LH. Dini Official

Pertama Kali Melihat Makhluk Astral Perempuan Muka Rata

Selamat Hari  Jumat Berkah ges, ini adalah hari dimana doa mudah dikabulkan. Jadi ga perlu takut ya ha ha.

Kali ini saya mau berbagi cerita tentang pengalaman pertama kali melihat makhluk astral.  Anggaplah biasa aja ya karena mereka juga sama kayak kita, sama sama makhluk Allah. Beda nya kita punya derajat lebih baik dibanding mereka, harus percaya diri dan berani yak ha ha.

Sebelum kalian mengenal saya ( dih kayak terkenal aja wkwkkw) sebagai seorang anak perempuan yang ga pernah takut apa-apa selain Allah dan dikutuk orang tua. Keluar masuk hutan sendiri, traveling sendiri, naik gunung sendiri dll. Saya dulunya anak yang sangat penakut sekali, sumpah bener-bener penakut parah wkwkwk. Mungkin salah satu sebab nya karena dari kecil saya sering melihat hal-hal yang  enggak dilihat orang kebanyakan.

Setelah dewasa saya tahu sebab nya, karena saya adalah kepribadian INFJ yang punya kepekaan indera lebih dari  tipe kepribadian lain-nya. Untuk jelas nya apa itu tipe kepribadian INFJ bisa temen-temen baca di tulisan saya yang ini tinggal klik aja tulisan biru dibawah ini.

INFJ Kepribadian Paling Langka dan Unik di Dunia, Itukah Kamu ?.

Sepanjang hidup sampai dengan saat ini saya sudah sering melihat dan merasakan hal-hal yang seperti itu. Sudah merasa biasa aja dan ga kaget-kaget lagi seperti waktu masih kecil dulu. Itu semua berkat kebiasaan naik gunung sendiri, karena jengkel dibikin takut terus akhirnya saya datangi langsung markas mereka di hutan pegunungan, dan beneran banyak sadeeees wkwkkw. Jadi alasan saya naik gunung itu bukan buat naklukin puncak-puncak gunung tapi buat ngilangin ketakutan dan membiasakan diri untuk gak takut. Ini juga masukan dari Ibu saya, karena katanya ustad yang saya konsulin minta nasehat biar ga liat gitu-gituan lagi.

Cuma bilang sebaiknya disyukuri aja, kalau ga mau liat minta sama Allah supaya jangan liat lagi. Tapi biasanya akibat nya kamu jadi orang biasa aja ada kemampuan-kemapuan yang akan menurun. Buahahahha entah lah silahkan berasumsi masing masing. Nah Ibu saya suruh nerima aja dan membiasakan diri, akhirnya saya ikuti saran Ibu dan izin buat naik gunung. Beuhhh kesan nya kaya brama kumbara ini mah ” ibu hamba mohon izin untuk berkelana ke hutan melatih kanuragan diri ini ” kwkwkwkwkwk koplak. Cerita pertama naik gunung nanti saya share someday insyaAllah, apa aja yang saya liat hihi.

Pengalaman pertama kali melihat makhluk astral yang benar-benar nyata saya lihat adalah sosok perempuan bermuka rata, alias bener-bener itu muka nya ga ada hidung, mata, mulut dan telinga nya ;D. Kayaknya sih itu sejenis tante kunti karena biasanya mereka tuh suka yang namanya ngintip-ngintip dari pintu. Kejadian nya di rumah nenek di Jakarta waktu umur 11 atau 12 tahun sekitar SD kelas 5-6. Waktu itu lagi libur sekolah, saya yang sekolah di bogor diajak main kakak yang kerja di Jakarta. Nah rumah nenek saya ini tuh gede banget dan tingkat banyak kamar nya dilantai atas. Ada  8 kamar di atas, maklum nenek saya anak nya banyak dan suka nampungin keluarga jauh yang sedang merantau di Jakarta wkwkwk.

Selepas nenek meninggal dan anak-anak nya udah pada nikah dan keluar dari rumah, kamar-kamar itu dijadikan tempat kos biar ga kosong. Nah pas kejadian itu saya dirumah sendirian karena semua penghuni kos kerja termasuk kakak saya juga. Kejadian nya sekitar jam 5 sore, seingat saya gak lama setelah itu maghrib.

Seharian itu saya cuma gabut ga jelas, jadi yaudah deh sibuk liat-liat koleksi benda-benda antik nya kakek dan nenek dan baca-baca buku cerita. Dirumah itu banyak sekali buku cerita karena nenek kepala sekolah. Satu buku cerita yang saya baca tentang tanah Sumbawa yang ternyata ketika besar, berhasil saya jelajahi ha ha ga nyangka deh putaran waktu memang selalu ngasih petunjuk apa yang akan kita lakukan diwaktu waktu mendatang. Untuk cerita ini skip dulu, insyaAllah akan saya sharing petualangan di Land of Horses ini , sabar ya;D.

Balik ke cerita si mbak muka rata, dari baca buku saya ngerasa kebelet pipis, jadi langsung lari ke kamar mandi. Karena yakinya cuma sendirian karena pintu rumah juga terkunci semua, saya masuk aja tanpa ngunci pintu kamar mandi. Soalnya pintu nya gede dan berat, om-om saya ini tinggi dan gede semua jadi pintu nya menyesuaikan ha ha. Nah lagi menunaikan hajat kok tiba-tiba kedengeran suara sepatu perempuan yang khas bunyi nya ” tak tok tak tok “.

Panik dong ihhh malu takut keliatan, tapi mikir lagi lah emang siapa kan pintu rumah yakin saya kunci semua. Saya pipis sambil diem ngedengerin laaah makin kenceng suaranya dan berasa nyamperin. Eh beneran pas suara itu makin jelas tiba – tiba melongok lah sebuah kepala dengan sebagian badanya ngeliat ke saya huasyeeeeeeeeeeem. Saya shock berat mau nangis tapi ga bisa, mau lari juga ga bisa kakek kayak kepantek tanah. Dan yang terjadi mata saya sama dia malah liat-liatan sekitar 10 detik, muka gile ;v. Beneran muke gile, muke rata rambut sebahu gaya shaggy khas 90-an hahaha. Sosok nya semua berwarna abu-abu ngeblur, kayak apa ya hmmm kayak kabut tapi berbentuk perempuan.

Istigfar tiada henti, tiba-tiba badan bisa gerak saya langsung ambil gayung dan bersihin diri. Nah pas udah selesai saya liat lagi dia udah ngilang dan pergi gitu aja tanpa meninggalkan suara dan jejak. Mungkin ini definisi ghosting yang sesungguhnya, cuma bedanya kalau ghosting manusia di tinggal pas lagi sayang-sayang nya ;v. Nah kalo saya ditinggal pas lagi takut-takut nya dasar ghost ga ada akhlak wkwkkw.

Seketika itu saya ambil wudhu terus ngejar sambil takut, apasih hahaha. Beneran itu takut tapi penasaran banget dia pergi kemana, saya kejar ke ruang tamu kosong, pintu pun terkunci. Fix saya buru-buru kabur ke atas gerubak gerubuk kaya dikejar anjing, masuk kamar langsung nyalain radio kenceng-kenceng ambil selimut terus berlindung didalamnya berjam jam sambil baca ayat kursi sampai kakak saya pulang kerja sekitar habis Isya. Masih inget itu saya nyetel chanel Prambors radio yang penyiar nya waktu itu Desta hahaha, wkkwkw makasih mas Desta udah menemani ketakutan ku yang berjam jam lamanya ;D.

Nah pas kakak saya pulang langsung deh tuh laporan sambil nangis, kesel dong kakak. Doi langsung nanya dimana liat nya kurang ajar gangguin adek gue. nah saya tunjukin tempat nya jadi disekitaran dapur kamar mandi dan kamar nenek yang udah kosong lama. Kita bacain surat-surat Qul dan ayat kursi bareng terus kakak ambil sisir dilemparinya ke dalam kamar nya nenek sambil bilang ” eh setan kurang ajar pergi lo jangan  gangguin adek gue lagi, kalau dateng lagi lo bakalan berhadapan sama gue hahaha.

Memang perlindungan seorang kakak tiada banding-nya, itulah sebenar-benar saling melindungi dan menjaga bukan saling membully dan merampas ;D. Saya mikir-mikir lagi setelahnya. kayaknya dia itu ga niat ganggu cuma penasaran saya itu siapa soalnya kan ga tinggal disitu, jadi setelah tahu terus dia pergi dan baru punya niat buat gangguin setelah nya bwahahahahah ediaaan.

Esok paginya saya minta pulang aja ke bogor ga mau ditongolin tante kunti muka rata lagi, karena kayaknya dia penghuni lama disitu dan saya pasti bakal sendirian lagi. Apakah cerita berhenti sampai disitu? oh tentu tidak teman teman, ternyata emang itu rumah banyak penghuni astral nya mungkin karena kakek dan nenek suka nyimpen barang-barang antik, patung-patung dan majang foto-foto raksasa dan sejenisnya jadi buat media mereka tinggal. Kata ustad begitu. akhirnya itu patung-patung, semua yang antik-antik saya kubur aja atau saya tutup kain. Karena Kakek Nenek juga udah ga ada buat apa juga.

Ini episode awal ya, nanti ada kelanjutanya kelakuan tante muke rata gak ada akhlak itu heheu. Moga bisa segera nyusul. Btw saya ga ngasih gambar soalnya mau naroh gambar kok malah merinding sendiri, jadi saya ganti pake ruangan gelap aja mohon maklum ya temin temin ga mau ngundang mereka dengan gambar itu. Padahal angle gambar nya percis banget sama yang saya lihat di google. Nah sekian dulu deh intermezzo nya makasih udah mampir dimari ya ges. Jangan lupa kalao ngapain aja baca doa ya, karena doa itu bisa jadi pelindung diri dari makhluk nuckal model begini hihihi.

 

Avignam Jagat Samagram

 

Baca juga : Ketukan Tengah Malam, Based True Story

Baca juga : Tengah Malam Dikunjungi Pasukan Kavaleri

Baca juga : Selamat Dari Rampok Pelabuhan

Facebook Comments Box
mm

LH. Dini

Seorang INFJ produk Mayor Minor Biologi - Teknologi Pangan IPB yang bahagia menyebut diri-nya Ibu Petualang

Konten tulisan adalah ekspresi hati, pikiran, pengetahuan dan pengalaman hidup yang pernah di jalani

Karena jika usia dimakan waktu maka kenangan yang disimpan akan bertahan selama-nya.

Tinggal di Yogyakarta, bisa di kontak pada : lulu.biologistindo@gmail.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.