LH. Dini Official

2 Nicholas Yang Bisa Jadi Inspirasi

Jieelaaaah judul-nya mak kenclang kencleng dum tak dum dum dum kalau kau suka hati tepuk tangan prok prok prok wkwkkw.

Oke now it’s time for blogpost suka suka buat es breking biar ga ngebul, buat postingan yang bikin ketawa tawa diri sendiri, sukur sukur bisa bikin ketawa temen-temen yang lagi baca ;D.

Nah jadi gini ceritanya, saya itu tuh suka nih sama dua babang yang bernama sama ini, suka ya bukan cinta he heu. Nah Nicholas yang pertama itu babang Nicholas Gene Carter alias Nick Carter, personel termuda-nya Backstreet Boys boyband yang hits dari jaman 90-an dan sampe sekarang sampe dah pada punya banyak anak masih eksis dong mereka gak kalah sama BTS mantep kan ha ha.

hayooo masih inget gak gengs, everybody yeeeeah.

Itu bukti bahwa kreatifitas, kualitas dan kapasitas ga akan usang di makan umur dan zaman. Saya dari kecil tuh dari SD udah tahu sama BSB dan hampir hafal semua lagunya karena easy listening, bisa bikin semangat dan lirik lagu nya bagus-bagus. Dari ke-5 personel paling suka sama babang Nick karena maybe ya ga jauh umur nya cuma beda 8 tahun, 8 tahun jauh ga sih menurut kalian ;D?. Selain itu doi paling tamvaaaan kwkwkwk, tapi sayang nya perjalanan hidup-nya ga setamvan wajah-nya. Banyak hal kelam yang dia alami tapi akhirnya dia bisa mengatasi rasa frustasi-nya dan hidupnya mulai membaik setelah dia menemukan perempuan yang tepat untuk mendampingi hidupnya dan jadi ibu untuk 3 anak-nya. Suka dari sama sama remaja sampai sama-sama punya buntut lebih dari satu kita cocok deh bang jadi cs-an ha ha ha.

 

Penampakan babang Nick Carter nih ;v

Dan yang bikin meleleh lagi, selain dia punya talenta dan rupa yang bagus doi juga ternyata suami dan bapak yang inspiring banget waaaaaa kan ga salah saya udah suka sama dia. Saya juga suka terinspirasi sama cara si babang Nick ngasuh anak-anak nya, bisa sabaaaaar dan nyenengin gitu jadi aku semangat buat meneladaninya  heheu.

Berlanjut ke Nicholas yang ke-2, siapa lagi dong kalau bukan babang Nicholas Saputra, pernah juga saya tulis di postingan sebelum-nya. Seluruh dunia juga tahu saya tuh kagum sama abang satu ini. Doi seperti sebuah formula yang akurat alias nyaris paripurna (keliatanya wkwkkw), selain good looking dan jago akting, good attitude juga, smart, peka sama isu-isu lingkungan dan pendidikan. dan itu semua ga bikin doi kalap dan aji mumpung. Dengan semua kelebihan nya itu dia tetep bersikap biasa aja, hidup biasa aja tapi selalu berprestasi dan langganan dapet award. Lebih ga bisa ngedipin mata lagi kalau doi lagi presentasi jadi narsum suatu event, beuuh bisa gitu seelegan itu kalau ngomong.

duh ga bisa kedip hi hi.

 

Sampai-sampai cuma posting jari kelingking aja bikin heboh se-Indonesia ha ha ha, penasaran banget nih siapa nanti perempuan beruntung yang bakal jadi pendamiping hidup-nya nanti kamu kah atau malah saya*dijitaaaakbojo gkgkgkg. Soalnya sampe sekarang dia begitu mesterius sih, Moga-moga someday bisa ketemu dan ngobrol sama  babang NicSap ini pada suatu ketika yang belum diketahui *mendadakgie ;v.

Babang Nicholas Saputra, si pemilik kelingking sakti wkwkw.

 

Sekarang udah tinggal di Jogja nih bang moga aje yee kita bisa papasan di empang atau di kali opak pas lagi pit-pitan pan abang demen datang dimari yekaaan hahahah.

Okedeh ngelanturnya udahan dulu mau bobox, biar besok kuat nemenin anak main sambil melakukan segalanya dirumah. Oh rumah ku, istana ku, kantorku, dapur ku, mampiiir yuuk kalau ke jogja ;D.

Tenkyuu udah mau buang waktu baca postingan yang lagi agak agak crazy taralala ini maap maap kalau judul nya menipu heheu, tapi 2 babang ini ga menipu kok inspiring malaaah, yau  udah sih mau babay lama amat baaay ;D.

Avignam Jagat Samagram

Facebook Comments Box
mm

LH. Dini

Seorang INFJ produk Mayor Minor Biologi - Teknologi Pangan IPB yang bahagia menyebut diri-nya Ibu Petualang

Konten tulisan adalah ekspresi hati, pikiran, pengetahuan dan pengalaman hidup yang pernah di jalani

Karena jika usia dimakan waktu maka kenangan yang disimpan akan bertahan selama-nya.

Tinggal di Yogyakarta, bisa di kontak pada : lulu.biologistindo@gmail.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.