LH. Dini Official
http://www.authormedia.com/wp-content/uploads/2012/02/writers-block.jpg

Yang Tersisa Di Ujung Malam

Salam hangat teman-teman,

Kali ini lagi kena writting block meski banyak judul tulisan bagus yang sudah saya buat tapi memindahkan nya ke dalam blog mengapa begitu susah nya ha ha. Walau begitu saya coba tetap memaksakan diri untuk terus menulis dengan isi apapun supaya pengganjal writiing block ini segera bisa dikeluarkan. Jika laju semangat menulis ibarat pembuluh darah dan peredaran-nya maka pembuluh darah saya ini kaya nya lagi ada sumbatan entah karena naik nya kolesterol atau ada penumpukan lemak jahat jadi peredaran nya mamveeeeet dan cuma bikin kepala jadi cenat cenut dan hati mangkel kerena ngerasa beban sama diri sendiri.

Sudah dari hampir 2 minggu mau niat nerusin tulisan-tulisan yang judulnya udah yakin banyak menarik pembaca tapi isi nya masih belum ada lmao, malah hanya berakhir ngutak ngutek wordpress doang ha ha ha. Jadi sekarang cuma mau ngeluarin ganjelan aja dulu gapapa gapapa yang penting nulis dulu narik feel nya dulu, yang penting ada niat ada usaha semoga besok atau lusa gak mau muluk-muluk deh satu tulisan yang ndaging banget bisa berhasil di publis Aaaamin.

Oya kalau lagi kena writting block gini biasanya karena saya ga punya waktu yang cukup untuk membaca berasa kepala kopong ga ada isinya. nah kalau penyebab kalian biasanya apa gais?.  Jadi sekarang berusaha menyabarkan diri sendiri dulu sambil bilang ” gapapa, gapapa, kita mulai pelan-pelan jangan kemrungsung ga ada tulisan bagus dari hati dan pikiran yang kemrungsung “. Toh wajar kok lagi sibuk ngurus 2 bayi sendiri, benar benar urus sendiri karena jauh dari keluarga dan suami pun juga udah keteteran sama kerjaan nya, jadi ya G A P A PA ;D.

Serempong ini masih sempet bikin curcolan kan huebaaaat tengah malam pas debebi lagi bobo syakeeep wkwkw. Okelah cukup menghibur diri nya, doakan yaaa gais terutama di sujud kalian di sepertiga malam agar saya terbebas dari jerat writting block ini dan segera bisa ngasih suguhan lagi buat kalian yang setia mampir di rumah maya saya ini, serius saya suka banget didoain yang baik-baik lho ;D

By the way, gimana cara jitu kalian buat ngebebasin dari jeratan mager nulis ini kalau ga keberatan sharing dong di komen heheuu, kalau saya pertama suka ngunjungin blog-blog inspiratif buat cari motivasi, inisih manjur banget semacam dapat reminding yang kuat dari mereka ini, makasih ya teman-teman blogger yang udah buat konten-konten tulisan yang inspiratif dan informatif semoga saya bisa se komit kalian dalam dunia blogging suatu saat nanti, Aaamin

Selamat malam, semoga malam ini saya dan kalian semua dianugrahi tidur nyenyak karena kita sangat butuh tidur untuk tetap bisa waras menghadapi kenyataan dunia saat ini he he.

Jogja, 16 September 2021

Facebook Comments Box
mm

LH. Dini

Seorang INFJ produk Mayor Minor Biologi - Teknologi Pangan IPB yang bahagia menyebut diri-nya Ibu Petualang

Konten tulisan adalah ekspresi hati, pikiran, pengetahuan dan pengalaman hidup yang pernah di jalani

Karena jika usia dimakan waktu maka kenangan yang disimpan akan bertahan selama-nya.

Tinggal di Yogyakarta, bisa di kontak pada : lulu.biologistindo@gmail.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.