LH. Dini Official

10 Lagu Era 90-an Ini Sukses Bikin Nostalgia

Bukan rahasia lagi ya gais kalau salah satu kenangan itu bisa tersimpan dalam sebuah lagu. Nah kabarnya nih jika seseorang menyukai lagu tertentu itu merupakan gambaran suasana hati nya entah yang lalu atau yang sekarang. Untuk kita generasi 90-an yang amat sangat menikmati segala zaman ini tentu ga lupa dengan 10 lagu ini kan?

  1. Right Here Waiting-nya Om Richard Marx, waduh kalo saya sendiri denger lagu ini tuh gimana gitu dalam suasana apapun bikin enak aja, buat pengantar tidur mantep juga.
  2. Everything I Do I Do it For You – nya Bryan Adams se-frekuensi sama om Richard Marx.
  3. Heaven – masih punya om Bryan ya, nah lagu ini tuh pasan banget waktu saya sama suami kenal dan jalan pertama kali ke Sumbawa. Jadi kita tuh duduk jejeran gitu di dalam bus yang luar biasa wah wah isi dan bau-nya macem-macem pokoknya, nah terus pak supir abis nyetel tutupen botol mu dia ganti lagu ini kocak bener. Memorable nya lagi tuh lagu ini me-represent kondisi kita banget waktu itu apalagi kita lagi naik bus sambil disuguhin pemandangan Savana Sumbawa yang kece abis, plus lautan lepas disisinya dan kuda-kuda berlarian di padang amboiiiiiii wonderful Indonesia.
  4. Hero – mbak Mariah Carey, sepakat ga kalau lagu ini tu menggebrak sisi terdalam kita ” there is a hero lies in you ” kadang hidup bikin kita ada dalam keadaan frustasi sampai kita lupa bahwa ada sesok pahlawan yang tersembunyi dalam diri kita he he suka deh diingetin gini.
  5. It’s My Life – nya Bonjovi, beuhhh bikin semangat meledak ledak apalagi di video clip nya tuh gaya nya om Jhon enerjik banget bikin nular. Pesan-pesan motivasi dalam lagu ini pun kuat banget kerasa banget damage-nya buat yang semangat lagi letoy.
  6. Torn – nya Natalie Imbruglia, ini sih sedih cuma kok ya ngangenin kalo denger berasa mengembalikan masa kecil ha ha.
  7. My Valentine – nya Martina McBride, dair judul-nya udah ketauan kan ini lagu buat para buciners hahaha tapi enak sih didenger. Biasanya tuh suka diputer di toko buku Gunung Agung atau Gramedia, wkwkw ketahuan budak buku nih.
  8. No Matter What– nya Boyzone, yang ini easy listening juga, sering banget dulu tuh di puter di Em Ti Vi.
  9. Radja/Rif, Nah yang ini lagu lokal sampai keingetan walaupan sekarang umur udah 33 tahun, suara Andi /Rif khas banget ya.
  10. Lagu-lagu Dewa 19, Inisih fix no debate, semua juga tahu lah se- Indonesia raya dulu band ini merajai di zaman-nya.

Kalau mau denger semua nya bisa klik disini kok.

Sebenarnya banyak banget sih lagu-lagu 90-an yang ngangenin tapi segini aja deh capek juga nulis-nya wkwk. 10 lagu ini sebenarnya ga benar-benar mewakili perasaan saya sih wong waktu itu saya masih SD, belum terlalu ngerti bahasa inggris juga hanya beberapa lagu aja yang cukup mewakili. Kalau lagu memeroble kalian apa nih gaes? Apa mood kalian juga bisa terwakili dengan lagu? dishare boleh dong, kita sama sama nostalgia ha ha.

By the way thanks for reading yaaa, sampai jumpa di sharing seru berikut nya.

Facebook Comments Box
mm

LH. Dini

Seorang INFJ produk Mayor Minor Biologi - Teknologi Pangan IPB yang bahagia menyebut diri-nya Ibu Petualang

Konten tulisan adalah ekspresi hati, pikiran, pengetahuan dan pengalaman hidup yang pernah di jalani

Karena jika usia dimakan waktu maka kenangan yang disimpan akan bertahan selama-nya.

Tinggal di Yogyakarta, bisa di kontak pada : lulu.biologistindo@gmail.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.