LH. Dini Official

Cerita Sabtu Malam

0

Salam, selamat malam sudah lama rasanya tidak menyentuh web lhdini.com mau cerita apa ya malam ini enak nya?

Ah nulis apa kata hati aja deh, nulis perjalanan nanti dulu aja kalau lagi cukup energi buat menikmati lonjakan adrenalin, karena cerita perjalanan saya banyak yang bikin spot jantung sendiri kalau diinget inget ha ha.

Sejujur nya saat ini saya sedang ada dalam level sangat lelah fisik (padahal lagi dirumah aja ya karena corona ;v), betul deh saya ini tipikal orang yang ga bisa vorsir fisik (kecuali kalau naik gunung ;v) nah karena semua nya beraktifitas dirumah bikin saya rada burn out karena oh karena rumah tiap hari berantakan kayak kapal pecah, baru sebentar bersih dan rapi sejurus kemudian pecah lagi heheuk, pelaku nya tak lain dan tak bukan duo bapak anak yang kompak banget kalau berantakin ;”(.

Saya lebih tahan berdebat berjam jam sama calo dan preman pelabuhan daripada dihadapkan dengan sesuatu yang berantakan dan gak bersih, Quin beberapa hari lagi udah masuk di tahun ke-3 nya dan itu menandakan aktivitas dia lebih heboh lagi dibanding sebelum nya dan apa yang lebih menakutkan buat saya itu kalau mulai malam saat tenaga saya udah mulai habis dia masih ga mau tidur bahkan hingga sampai jam 2 pagi O Allah makasih aku dititipin anak super kaya Saitama ;V. semoga Kau selalu beri aku kekuatan ekstra dobel biar kuat dan ga sekarat ;V.

Belum lagi bersuamikan anak IT udah rahasia umum sebagian besar anak IT itu udah live like a robot kalau lagi kerja, aktifitas menyampah nya juga luar binasa dan kalau tidur ampun susah banget dibangunin. Jadi Duo bapak anak ini sukses bikin saya lebih tepar dibandng sebelum nya karena handle Quin fix lebih banyak saya karena dia suka geleuh sama bapak nya yang sering jailin dia, kalo dititip ke bapak nya sebentar aja udah cenger cenger maksud hati ingin lebih ringan malah dapat bancakan baru ndiemin si bayi kalau lagi begini rasa rasa nya jurus boxing mendadak pengen keluar wakwakak. Buibuk kaum bersuami anak IT pasti paham kita senasib sepenanggungan mari nikmati segala drama ini sambil ngunyah kacang kwaci ;p.

WalAkhir inilah nasib ibu memang ditakdirkan untuk bisa mengalah dan memahami lebih banyak sekarang lebih susah lagi punya waktu buat nulis serius, sabar dulu waktu ini masih jatah nya anak ( udah sadar takdirnya gitu kenapa ngeluh? saya ga ngeluh saya lagi cerita karena kalau ngeluh pasti ada korban telinga orang kalau bercerita pasti hanya yang bersedia datang dan menyediakan waktu untuk membaca, so swiiiiift kan hihi. Dengan cerita gini kelelahan jadi cepet hilang dan semangat mulai muncul lagi karena sampah sampah pikiran dan perasaan udah dikeluarin ;D.

Karena ini semua nya banyak job nulis untuk katalog dan majalah untuk promosikan indonesia di luar belum bisa saya ambil karena saya sadar batas diri sampai dimana, saya ga akan memaksakan diri kalau akhirnya itu akan mengurangi hak anak dan suami. Mungkin ada nominal yang hilang tapi apa itu pantas dan sepadan bila saya kehilangan waktu bersama keluarga.

Saat ini saya lagi pake mode tanpa narasi, biar loncat sana sini yang penting hati bisa plong pikiran diperkosong supaya cukup buat nampung emosi jiwa esok hari ha ha ha. Yang lagi dirumah aja jangan sampai ngeluh bosen ya, bersyukur kalau selama dirumah aja dapur masih bisa ngepul perut masih bisa kenyang karena yang lebih susah diluar karena wabah ini bisa ratusan juta orang. Kalo sekadar ga bisa bisa jalan jalan aja bikin kamu stres receh banget kualitas kebermanfaatan kita, kalau bolak balik traveling masih aja bikin kita jadi manusia egois, sungguh kasihan hanya buang buang uang tidak pulang dengan pengalaman dan perubahan.

Dan siapapun kalian yang udah ngeluangin waktu berharga nya untuk baca ini, Ganbatteee Arigatouoo Gozaimas Minaa I Love you Sarangheo ^v^.

Salam sayang, Ibu Petualang

 

 

 

 

 

 

 

0
mm

LH. Dini

Seorang INFJ yang bahagia menyebut diri-nya Ibu Petualang karena separuh hidup dan cinta-nya telah menyatu dengan jalanan. Jika usia dimakan waktu maka kenangan yang disimpan akan bertahan selama-nya.

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most popular

Most discussed

This site uses cookies to improve your experience, to enhance site security and to show you personalized advertising. Click here to learn more. By clicking on or navigating the site, you agree to our use of cookies.