Spread the love

Merasakan pengalaman menjadi Ibu baru membawa kesan tersendiri, menjalani aktivitas harian yang bukan lagi tentang “aku”. Demi melihat fenomena child abusing di sosial media yang kian marak menurunkan kepercayaan pengasuhan anak terhadap orang lain.

Memutuskan resign dari pekerjaan demi mengasuh si kecil dan mengurus rumah tangga sembari mengejar passion menulis dan fotografi menjadi pilihan terbaik, pilihan dimana saya dibebaskan dari rasa khawatir, pilihan dimana saya bekerja dengan segenap hati, pilihan dimana saya bisa terus mengaktualisasi diri dan memberdayakan jiwa, raga dan pikiran dalam waktu bersamaan.

Konon katanya menjadi Ibu adalah suatu keahlian ajaib dimana secara berkala seorang wanita bisa menjadi multi-tasking. Menjalankan semuanya secara bersamaan, lelah? pastinya, tapi lelah kali ini berbeda, karena lelah kali ini adalah lelah yang membawa rasa puas dan bahagia.

Manakala rasa lelah melanda segelas kopi panas dan buku bacaan favorit menjadi pembakar semangat yang paling jitu. Karena mengejar passion itu butuh perjuangan, apa kisah perjuangan mu gaes 🤗?

Comments

comments