Spread the love

Challenge di hari ke 6 ini adalah menulis 6 fakta mengenai diri sendiri, tapi karena masih agak ngantuk-ngantuk nulis nya karena sisa begadang kemarin. Well, saya akan menulis singkat saja mengenai 5 fakta diri

Kepribadian Ambivert

Kebanyakan orang yang belum terlalu mengenal saya akan menduga saya adalah seorang yang introvert, padahal tidak sama sekali tapi ekstrovert penuh pun juga tidak sih sebenarnya karena saya adalah gabungan dari kedua nya yang kata nya disebut ambivert. saya pribadi sih lebih nyaman menyebut diri saya adalah orang yang simple dan fleksibel tidak terlalu senang membuat hal menjadi rumit juga sebisa mungkin untuk selalu menyesuaikan diri dengan perubahan situasi karena dengan seperti itu saya dapat melalui segala hal dengan lebih mudah. Menyesuikan diri bukan berati saya plin plan tak punya prinsip, justeru saya adalah tipe orang yang sangat kuat memegang prinsip terutama  prinsip tentang mengejar esensi hidup.

Saya lebih senang ada dalam kondisi yang tenang dan kurang begitu nyaman dengan keramaian maka dari itu saat traveling bias anya sya memilih sendiri atau bersama 1 atau 2 teman saja agar saya tidak kehilangan fokus saya saat melakukan traveling, tapi bila memang kondisi mengharuskan melakukan traveling bersama ga menjadi masalah juga karena saya selalu punya cara untuk mengasyikan diri ;D. Untuk masalah pribadi saya sangat tertutup karena saya bukan orang yang senang mengumbar masalah diri didepan umum, bagi saya mengeluh adalah hal yang kurang berfaedah yang hanya mempertontonkan kelemahan diri didepan umum, ketika ada problem yang saya rasa cukup rumit biasayanya saya hanya bercerita pada 1 orang yang sangat saya percaya. Saya sangat terbuka untuk berdiskusi tentang banyak hal kecuali berdikusi tentang kekurangan orang lain, seperti yang sudah saya tulis sebelum nya saya adalah perempuan yang paling ga asik di ajak nge gosip.

Risk Taker

Bagi saya hidup tanpa menghadapi tantangan itu seperti hidup tapi mati tidak ada gairah nya, saya senang untuk menantang diri dengan berbagai resiko karena dari sana saya mendapat banyak pelajaran berharga yang bisa membuat saya terus berintrospeksi dan memperbaiki diri, dengan sering menghadapi resiko saya dapat mengukur ketahanan diri dan terlatih semakin kuat setiap waktu  untuk menghadapi kondisi yang sulit. Resiko adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari diri saya, saya akan tetap melangkah saat yang lain memutuskan untuk berhenti.

Punya Hobi Maskulin

Barangkali karena sebagian hobi saya yang lebih maskulin membuat saya kurang cocok bergaul dengan teman-teman perempuan, bukan saya yang menjauh tapi sering nya teman-teman perempuan saya jarang yang mau di ajak mengikuti hobi saya seperti melakukan olah raga ekstrim, bela diri dan bermain senjata, tentu nya senjata yang diperbolehkan untuk orang awam ya ha ha, tapi pengen juga sih sekali kali saya nyobain senapan serbu Kalashnikov, semoga kesampaian suatu saat nanti, Amin.

Paling Benci Asap Rokok

Sudah ga terhitung berapa kali deh saya sering berantem dengan para perokok di jalan. Saya ga suka sama perokok karena mereka zalim, menikmati sesuatu namun memberikan ketidak nyamanan untuk orang lain, ga hanya itu mereka juga tanpa rasa berdosa menyebar-nyebar racun untuk orang disekitarnya apalagi merokok didekat anak-anak dan bayi pengen saya tenggelamkan aja mereka ke laut.

Pluviophile

“Aku selalu suka berjalan saat hujan, karena tidak ada satupun orang yang melihatku menangis”. Hujan bukanlah sekedar turunnya butir-butir air dari langit menuju permukaan bumi, namun bagi banyak orang, hujan memiliki banyak makna dan pesan yang ingin disampaikan. Ini sepenggal kalimat yang disampaikan Charlie Caplin yang saya sepakati sebagai sesama pengagum hujan. Bagi saya salah satu keajaiban semesta yang nyata bisa saya rasakan adalah saat turun hujan terasa sejuk dan mendamaikan. Hujan adalah waktu nya saya keluar rumah untuk berpesta di bawah langit.

Penggemar Drama Full House

 

KPop lovers? bukan, tapi ini satu-satu nya drama korea yang benar-benar bisa mencuri hati saya, sudah berkali ditonton pun ga pernah tuh bosen. Saat bad mood Full House selalu bisa bikin saya seger lagi ;D, sebenarnya ini salah satu hal juga yang mewakili diri saya yang lain, sisi romantis, melankolis dan humoris yang saya tangkap dari drama Full House, beberapa hal yang banyak orang tidak menduga bahwa ada sisi lain dari diri saya yang seperti itu. Dan 2 aktor korea yang saya kenal dan paling saya sukai ya mereka berdua Rain dan Song Hye Kyo, mereka bisa menyajikan akting yang selalu bisa menghibur, berharap deh Full House bisa ada lanjutan nya ha ha.

Comments

comments

SHARE
Previous articleEfek Domino Media Sosial
Next articleKamu Harus Coba! Ini Dia 5 Tempat Makan Enak Dan Murah Di 5 Kota Versi Ibu Petualang
Seorang Ibu petualang mantan pengajar yang pernah belajar tentang Biologi dan Teknologi Pangan di IPB menghabiskan masa lajang nya untuk bertualang. Senang membaca dan menulis konten inspiratif merasa lebih bahagia saat berada dibawah hujan. Perjalanan menujukkan kepadanya sebuah keyakinan bahwa keajaiban selalu ada bagi siapa saja yang percaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here